Dhani with Indonesian Army Generals


Posted on January 20th, by Republik Cinta Management in Galeri. 7 comments





7 Responses to “Dhani with Indonesian Army Generals”

  1. FZ says:

    Aman-aman aja jika bersama mereka, kasih duet jalan pun bersih. asal sama-sama senang.
    malam-malam liat bintang bintang berserakan diantara semua sinar.
    cuma satu bintang yang gak pernah padam. disaat semua terlupakan termakan waktu. tak ada yang tersisa. begitu juga cinta dan glory.
    para alim ulama perlu bintang untuk menerangi jalan, ya nggak ?.
    bathin selalu digerakkkan oleh yang namanya bintang.
    masih ada matahari disana dan bulan.

  2. lukman el tonda says:

    hdp lux atau sdrhana yg ptg TAQARRUB-NYA..thnx mas,,

  3. lukman el tonda says:

    sorry mas salahcomment (12:36am)…
    yg bener: …mas dhany emng bisa tunjukin bhw mas dhany terapkan ”SISTEM KOMANDO/IMAMAH” dlm hpd…hebat mas,,

  4. aldi. rosarizka says:

    hehehee…… jadilah jendral rakyat,… yg mau berjalan dan berdampingan dgn rakyat kecil,… kecil karena tertinggal arah dan kemampuan.

    kalau foto yg kayak gini sih…. biasa2 aja.

  5. Nysa faradiba says:

    om dhani top deh!

  6. baladewa sobir says:

    benar salah AHMAD DHANI ttp idolaku. . .

Leave a Reply

*