SAYA GAGAL BERUMAH TANGGA ?


Posted on March 22nd, by Republik Cinta Management in Keagamaan. 9 comments

Saat saya mengalami konflik rumah tangga, ada seorang Kiai yang menelpon saya karena prihatin dengan keadaan saya dan rumah tangga saya. Cuma ada statemen yang saya kurang berkenan di hati saya saat saya disalahkan atas kegagalan saya dalam memimpin istri. Tentunya saya tidak mau banyak bercerita tentang kekurangan istri saya, karena tetap saja saya dianggap tidak berhasil mendidik istri saya.

           Tapi yang pak Kiai lupa, bahwa Nabi Nuh pun tidak berhasil mengajak istrinya untuk menyembah Allah dan naik ke bahtera Nabi. Begitu juga nabi Ayyub yang ditinggal istrinya karena sakitnya yang parah.  Apalagi saya!

           Memangnya siapa Ahmad Dhani itu ?. Nabi dari pusat peradaban aja bisa gagal memimpin istrinya, apalagi manusia dari Timur jauh seperti saya. Sebagai manusia biasa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membina istri saya untuk mempertahankan keutuhan keluarga saya. Tetapi kenyataan justru menghendaki yang lainnya, apa boleh buat ?. Please deh!.





9 Responses to “SAYA GAGAL BERUMAH TANGGA ?”

  1. Riki Syahputra says:

    Sejati ny istri menjadikan suami sebagai panutan dan imam bagi ny dan anak2 ny!
    so! klu sdh istri sudh nggk bisa di satu kn lagi visi misi dr pemimpin ny, mw di paksakn sejalan juga bakalan carut marut kluarga ny! mungkin jalan terbaik ny perceraian! :(

    • Lagay says:

      Ahmad Dani menurut saya cerewet seperti BANCI dan otoriter kayak fir’aun. Awal masalahnya adalah hadirnya Pelacur dalam selimut yg mengaku sahabat

  2. agus supriyadi says:

    saya tetap yakin seorang Ahmad Dhani telah mengambil keputusan yang tepat tuk menceraikan Maya Estianti,Life is all about choice….

  3. asep si akang says:

    saya malah udah ampir 16 taun mengarungi bahtera rumah tangga, menghasilkan 3 orang anak, saya paksakan terus walau beda prinsip sekalipun, karena mungkin saya terlalu penakut untuk mengakhiri ikatan tersebut ….

  4. bargesdaniel says:

    mslh dunia mas dhani..mas lbh tau drikn pak kiyai itu…jd mas dhani yg lebih tau uusan rumh tangga mas….semua itu ada hikmah yg mungkin kt tdk tau mas..ya mas hrus jalani aja hidp mas seperti biasa ny tar jg mas dapat jawaban ny sendre…knp berpisah….???

  5. agung nugroz says:

    wah gila, di blog ini ada jg org yg anti Ahmad Dhani, hahaha…justru semakin dihina, Ahmad Dhanu semakin kuat dan tk tertandingi….sy heran knp kok ahmad dhani dibenci, itu aneh…dia apa adanya, tidak munafik, cerdas dan selalu menyempilkan filosofi berbobot di tiap omongannya…kalau menjawab pertanyaan njawabnya berani dan nggak normatif kyk musisi/artis konvensional

  6. AHMAD DAHNI GOBLOKKKKKKKKKKKKKK says:

    Suami itu harusnya bisa menjadi Imam di dalam keluarga, buka menjadi SETAN yg mencontohkan tidak benar kepada anaknya seperti KAMU!
    intinya KAMU KAYA SETAN (ZIONIS yg memiliki akal bulus)

  7. andi says:

    bukan kah istri itu seperti tulang rusuk yang selalu bengkok, jika dipaksa diluruskan maka akan patah?

Leave a Reply

*