WAJAH NABI

Para nabi tentunya memiliki wajah yang tidak ketinggalan jaman (eternal face) misalnya pun IBRAHIM A.S Hidup di jaman sekarang, tentunya wajah IBRAHIM AS akan tetap terlihat lebih ganteng dan kharismatik dibandingkan dengan  aktor-aktor Hollywood.  Sedangkan pengikut IBRAHIM AS  yang hidup 2000 tahun sebelum masehi memiliki wajah-wajah yang jauh berbeda dengan NABI-nya, dan akan terlihat sedikit kuno dibandingkan dengan wajah-wajah manusia biasa jaman sekarang.

Jika teman-teman bisa melihat foto-foto tua tahun 1800-an, akan terbukti bahwa wajah-wajah manusia biasa saat itu tidaklah se-sempurna wajah-wajah manusia biasa di masa sekarang, sehingga bisa dibayangkan wajah-wajah manusia biasa 2000 tahun sebelum masehi tentunya sangat jauh berbeda dengan NABI –NABI-nya.

Tidaklah mungkin seorang NABI tidak punya kelebihan dari pengikut-pengikutnya. Dikatakan sebagai Nabi karena ia memang dianugerahi oleh Allah sejumlah keistimewaan dan kelebihan dari para umatnya. Tidak hanya MUKJIZAT-MUKJIZAT yang bisa dipamerkan, tetapi keajaiban wajah mereka yang KHARISMATIK tentunya menjadi sesuatu yang mempermudah PESAN PESAN ILAHI untuk bisa diterima oleh manusia-manusia biasa pada jamannya.

Kebenaran , akan susah di percaya orang umum apabila yang menyampaikan kebenaran wajahnya kurang benar juga… Saya mempercayai 100% para penyampai Risalah dari ALLAH adalah mereka mereka yang memiliki wajah wajah ke Nabi an…yaitu wajah wajah yang menyejukkan dan me nenang kan , bukan wajah wajah yang seram dan mekutkan .